W88 slot ưu đãi ngập tràn

Pengusaha China Hanya Cari Uang di Inter, Tidak Tahu Apa-apa tentang Bola

POJOKSATU.id, MILAN – Mantan gelandang Inter Milan, Luis Suarez kembali menunjukkan kebenciannya terhadap pemilik Nerazzurri saat ini, Sunning Group. Sang legenda menyebut pengusaha asal China hanya mencari untung di Inter.
Raksasa e-commerce Tiongkok Suning membeli saham mayoritas di Inter pada musim panas 2016 dari pengusaha Indonesia, Erick Thohir.
Di tangan Suning, berevolusi menjadi klub yang kembali berani membelanjakan banyak uang di pasar transfer untuk mendatangkan pemain bintang.
Pemain bintang terbaru yang direkrut dengan biaya mahal adalah Romelu Lukaku dibeli 65 juta euro (Rp1 triliun) dari Manchester United musim panas lalu.
Meski demikian, Suarez tetap menilai Suning hanya mencari uang di Inter karena mereka tidak punya budaya bola dan tak tahu apa-apa tentang olahraga ini.
Penyerang Inter Milan, Romelu Lukaku.
“Saya tidak pernah membayangkan bahwa Inter akan berada di tangan pemilik Cina. Mereka hanya datang untuk menghasilkan uang, mereka tidak tahu apa-apa, mereka tidak memiliki budaya,” jelasnya dalam sebuah wawancara dengan Il Giornale, yang muncul dalam edisi cetak hari ini, Sabtu (2/5/2020).
Browser anti blokir Kojop sudah bisa diunduh di Play Store, klik bit.ly/kojop
“Mereka tidak tahu sepakbola, mereka bisa menghapus apa yang mereka inginkan tetapi sejarah Inter tidak dapat dihapus oleh siapa pun, bahkan oleh mereka yang berusaha mengembalikan klub untuk memenangkan segalanya,” kata Suarez, dikutip Pojoksatu.id dari Sempre Inter.
Suarez, yang memenangkan Balon d’Or 1960, bermain untuk Inter antara 1961 dan 1970 dan merupakan bagian penting dari skuat hebat Helenio Herrera. Tim yang disebut-sebut terbaik sepanjang sejarah Inter sebelum era Jose Mourinho yang meraih treble winner pada 2010 lalu.
Suarez bergabung dengan Inter dalam transfer rekor dunia, membuat total 329 penampilan untuk klub, di mana ia mencetak 55 gol.
Download aplikasi PojokSatu.id, klik di sini
(fat/pojoksatu)
The post Pengusaha China Hanya Cari Uang di Inter, Tidak Tahu Apa-apa tentang Bola appeared first on Pojoksatu.id.


Thursday January 01, 1970