W88 slot ưu đãi ngập tràn

Julie Geram Pacar Anak Angkatnya Digenjot Teman Sendiri di Bulan Puasa

POJOKSATU.id, BALI – Julie Chaniago tak kuasa menahan amarah ketika mengetahui pacar anak angkatnya digenjot oleh temannya sendiri di bulan bulan puasa.
Julie mengatakan anak angkatnya itu adalah seorang pemuda berinisial AP. Dia merupakan pemuda asal Bekasi yang pernah tinggal di Lampung.
Julie mengajak AP ke Bali dan bekerja di vila miliknya di Kerobokan Seminyak, Bali.
AP lalu meminta kepada Julie mengizinkan temannya di Lampung berinisial HE untuk ikut ke Bali mencari pekerjaan.
Julie sempat memperingatkan AP agar hati-hati dalam memilih teman. Namun AP mengatakan bahwa HE adalah teman baiknya sejak kecil.
Karena itu, Julie mengizinkan HE ikut bersama AP ke Bali. Julie membelikan tiket dan menggratiskan vila miliknya ditempati AP dan HE di Bali.
Setahun kemudian, HE malah mencuri barang-barang milik AP. Bahkan HE embat pacar AP dan menggenjotnya di bulan puasa.
“Pacara si Agus ini diewk sama dia (HE). Diwik wik sama dia, akhirnya dia pacaran sama ceweknya si Agus ini,” kata Julie di dikutip dari channel YouTube miliknya, Minggu (3/5).
Tak sampai di situ, HE juga mengirimkam foto wik wik kepada Agus. Hal itu membuat AP sakit hati.
Julie tak habis pikir dengan kelakuan HE. Padahal, AP sangat baik kepada HE. Bahkan, AP mengajari HE untuk nyetir mobil, dikasih tempat tinggal, dibantu uang makan dan dibayarkan tiketnya dari Lampung ke Bali.
“Kok bisa-bisanya berlaku begitu. Coba pikirkan itu. Itu manusia apa, sudah miskin, tidak tahu diri, kok ada orang seperti itu,” ucap Julie geram.
“Kalau kalian itu mengambil pacar teman atau meniduri pacar teman itu, itu hak kalian. Tapi janganlah kirim foto-foto yang tel*jang itu segalam macam,” tandasnya.
Selengkapnya simak video Julie Chaniago di bawah ini:


Thursday January 01, 1970

(one/pojoksatu)
The post Julie Geram Pacar Anak Angkatnya Digenjot Teman Sendiri di Bulan Puasa appeared first on Pojoksatu.id.


Thursday January 01, 1970