W88 slot ưu đãi ngập tràn

Beri Semangat Sarah Salsabila Kena Hujat Netizen, Ranty Maria : Dia Teman Dekatku

POJOKSATU.id, PESINETRON cantik Ranty Maria terkena imbas dibully netizen lantaran komentar singkatnya di unggahan selebgram Sarah Salsabila yang kontroversi dengan video lelang keperawanan.
Ranty menuliskan ‘Baby u got this’ di unggahan permintaan maaf Sarah. Warganet menilai Ranty memberikan dukungan dan membela Sarah atas ulah nyelenehnya itu.
Alhasil, Ranty dengan berbagai kata-kata kasar netizen karema kecewa Ranty malah terkesan membela Sarah.
Tak ingin publik salah paham, mantan kekasih Ammar Zoni ini angkat bicara. Masih di kolom komentar Sarah, Ranty menuliskan kalimat penjelasan.
“Aku katakan ‘You got this’ artinya aku tidak membela karena akupun tahu it’s not smart move what Sarah did. Tapi aku teman dekatnya, dan seperti kalian tahu dia menyerah dan minta maaf. Aku ikut kecewa tapi sia manusia biasa dan dia mengakui bahwa dia salah. Aku memberikan support sebagai teman dan mengingatkan bahwa dia bisa melalui ini,” jelasnya.
“Karena perbuatan dia pasti ada konsekwensinya dan dia harus siap buat handle semuanya. Karena dia yang menyebabkan ini semua. Dan sebagai seorang teman, aku tidak sedang menyembunyikan apapun, aku telah mengirimkan pesan secara pribadi. Tapi aku tetap komen di sini sekadar mengingatkan dia, bahwa aku ada buat dia,” ungkapnya.
“Siap support dia yang mau belajar dari kesalahan yang dia akui,” tegasnya.


Thursday January 01, 1970

Ranty juga mengingatkan warganet untuk mengkritik dengan kata-kata yang baik. “Saya tahu kalian kesal, tapi enggak ada salahnya gunakan kata-kata yang baik,” imbaunya. (nin/pojoksatu)
The post Beri Semangat Sarah Salsabila Kena Hujat Netizen, Ranty Maria : Dia Teman Dekatku appeared first on Pojoksatu.id.


Thursday January 01, 1970