W88 slot ưu đãi ngập tràn

Usai Pesta Seks Saat Lockdown, Kyle Walker Minta Maaf, Siap-siap Kena Sanksi

POJOKSATU.id, MANCHESTER – Bek Manchester City, Kyle Walker menyampaikan permintaan maaf kepada publik, Sabtu (4/4/2020), setelah menggelar pesta seks awal pekan ini.
Ulah Walker jadi sorotan karena memesan dua pekerja seks komersial ke apartemennya di tengah instruksi pemerintah Inggris untuk tetap di rumah.
Tindakan mantan bek Tottenham Hotspur itu pun mendapat kecaman dari manajer Manchester City, Pep Guardiola dan pelatih Timnas Inggris, Gareth Southgate. Dan tampaknya akan segera mendapat sanksi.
“Saya ingin mengambil kesempatan ini untuk menyampaikan permintaan maaf kepada publik atas pilihan yang saya buat minggu lalu,” kata Walker dikutip Pojoksatu.id dari The Sun.
“Saya mengerti bahwa posisi saya sebagai pesepakbola profesional membawa tanggung jawab untuk jadi panutan.”
“Karena itu, saya ingin meminta maaf kepada keluarga, teman, klub sepak bola, pendukung, dan publik karena mengecewakan mereka.”
“Ada pahlawan di luar sana yang membuat perbedaan penting bagi masyarakat saat ini, dan saya ingin membantu mendukung dan menyoroti pengorbanan luar biasa mereka dan pekerjaan yang menyelamatkan jiwa selama seminggu terakhir. Tindakan saya berbeda langsung dengan apa yang seharusnya saya lakukan mengenai kuncian (lockdown),” tutur bek 29 tahun itu.
Man City juga merilis pernyataan atas ulah Kyle Walker: “Kami kecewa mendengar (perbuatan Walker) itu, perhatikan pernyataan cepat dan permintaan maaf Kyle, dan akan melakukan prosedur disiplin internal dalam beberapa hari mendatang.”
The post Usai Pesta Seks Saat Lockdown, Kyle Walker Minta Maaf, Siap-siap Kena Sanksi appeared first on Pojoksatu.id.


Thursday January 01, 1970