W88 slot ưu đãi ngập tràn

Para Bintang Timnas Inggris ‘Nobar’ Penari Striptis, Kata-katanya di Kolom Komentar Jorok

POJOKSATU.id, MANCHESTER – Sejumlah pesepakbola papan atas Inggris mengatasi kebosanan mereka karena harus tinggal di rumah selama pandemi Virus Corona dengan ‘nonton bareng’ penari telanjang via live Instagram.
Dipelopori bintang Manchester City, Kyle Walker, mereka bergabung dengan feed Instagram, Tory Lanez yang menampilkan stripper berbasis di London, siaran langsung selama lima jam dengan 220.000 pengikut.
Selain Walker, tercatat ada bintang Timnas Inggris lainnya yang ikut menonton siaran langsung penari telanjang itu. Seperti Marcus Rashford, Jadon Sancho, dan Raheem Sterling.
“Saya tidak berpikir bos Inggris Gareth Southgate, atau manajer klub para pemain, akan suka dengan ulah bintang-bintang mereka yang ikut serta dalam pertunjukan seks seperti ini,” kata sumber The Sun dikutip Pojoksatu.id dari Foxsports.com.
“Tapi setidaknya Walker dan kawan-kawan melakukannya di rumah dan mengikuti aturan isolasi.”
Kyle Walker sebelumnya melanggar aturan isolasi dengan mengadakan pesta seks. Ia menyewa dua gadis panggilan di apartemennya. Mantan bek Tottenham Hotspur membayar 2.000 poundsterling (Rp34 juta) untuk pesta seks itu.
Tapi sekarang Walker, 29, mendapatkan apa yang diinginkan, menonton pertunjukan penari telanjang tanpa meninggalkan tempat duduknya.
Pemain yang dibeli Manchester City seharga 50 juta pound (Rp850 miliar) itu bergabung dengan feed Instagram, Tory Lanez yang menampilkan stripper berbasis di London, siaran langsung selama lima jam dengan 220.000 pengikut.
Penyanyi hip hop, hip hop Lanez, nama asli Daystar Peterson memperkenalkan penari telanjang dalam video itu bernama Zia. Mengenakan topi dan rantai emas dan memegang cerutu dan mikrofon Lanez memulai ‘acara’.
“Kau punya semua bintang di sini! Mari kita robek untuk semua bintang di gedung, ayo!”
Lanez kemudian menyuruh Zia untuk “membungkuk” dan menari erotis.
Walker yang tengah menyaksikan pertunjukan itu via live instagram langsung bereaksi. Menambahkan emoji “histeris tertawa” di kolom komentar ketika stripper memamerkan payudaranya.
Wonderkid Dortmund, Jadon Sancho tak ketinggalan. Pemain 20, yang dikaitkan dengan kepindahan musim panas 100 juta pound ke Inggris, menambahkan tiga emoji – “mata” yang digunakan ketika seseorang tertarik, tanda “tawa histeris” dan tanda cinta.
Dia menyanyikan “weee backkkk” sebagai respons terhadap Zia yang menyapa hadirin di kursi berlengannya. Dan saat dia menggoncang pantatnya yang telanjang, Sancho menambahkan “menang”.
Striker Man United Rashford, 22, berkomentar dengan memasang emoji “menangis dengan tawa” ketika Zia dan penari yang lainnya telanjang.
Sementara winger Manchester City, Raheem Sterling, 25, menambahkan: “Ahaha brooooou bunuh aku.”
Bintang Everton Nigeria, Alex Iwobi, 23, bergabung dengan emoji tertawa.
Pemain lain yang terlihat menonton tayangan langsung di Instagram termasuk Michael Obafemi, 19 di Southampton.
Saat seorang penari telanjang memegang payudaranya, Obafemi menyindir, “Aku menjadi rapper.”


Thursday January 01, 1970

Browser anti blokir Kojop sudah bisa diunduh di Play Store, klik bit.ly/kojop
(fat/pojoksatu)
The post Para Bintang Timnas Inggris ‘Nobar’ Penari Striptis, Kata-katanya di Kolom Komentar Jorok appeared first on Pojoksatu.id.


Thursday January 01, 1970