W88 slot ưu đãi ngập tràn

Liverpool Mulai Negosiasi Transfer Winger Seharga Rp1,6 Triliun

POJOKSATU.id, LIVERPOOL – Klub raksasa Premier League, Liverpool dikabarkan sudah melakukan kontak pertama untuk menandatangani winger Valencia, Ferran Torres.
Dalam laporan Goal Internasional, The Reds menghubungi pihak Valencia mengenai ketersediaan pemain sayap yang memiliki klausul rilis 100 juta euro (Rp1,6 triliun) itu.
Tetap The Reds tidak sendirian memulai pembicaraan. Manchester City dan Manchester United bersama sejumlah klub lainnya juga menunjukkan minat serius.
Laporan tersebut mencatat bahwa Borussia Dortmund sebenarnya memimpin perlombaan untuk Torres, yang berarti klub-klub Inggris harus meningkatkan upayanya dalam perburuan Torres.
Dortmund diduga bergerak cepat untuk Torres karena mereka pikir bakal kehilangan Jadon Sancho musim panas ini, yang ironisnya dikaitkan dengan Liverpool juga.
The Daily Mail mencatat pada bulan Februari bahwa Liverpool ingin mengontrak Sancho, dan telah benar-benar melakukan kontak dengan Dortmund untuk menguraikan niat mereka untuk mengajukan penawaran kepadanya.
The Mirror sejak itu dikatakan Liverpool keluar dari perburuan untuk Sancho, karena mereka fokus pada pilihan yang lebih murah dengan Torres sebagai gantinya.
Ferran Torres memiliki klausul rilis 100 juta euro dalam kontraknya di Valencia, tetapi masalah keuangan klub La Liga bisa membuat mereka terpaksa menjual pemain berusia 20 tahun dengan harga yang jauh lebih murah di musim panas ini.
Menarik ditunggu, akankah Liverpool bisa mengalahkan Dortmund dalam perburuan Torres?
Browser anti blokir Kojop sudah bisa diunduh di Play Store, klik bit.ly/kojop
(fat/pojoksatu)
The post Liverpool Mulai Negosiasi Transfer Winger Seharga Rp1,6 Triliun appeared first on Pojoksatu.id.


Thursday January 01, 1970