W88 slot ưu đãi ngập tràn

Ibunda Pep Guardiola Meninggal karena Corona, Pemain Man City, Legenda MU Hingga Gary Lineker Ucapkan Belasungkawa

POJOKSATU.id, MANCHESTER – Suasana duka menyelimuti sepakbola Inggris dan Spanyol setelah ibunda Pep Guardiola dikabarkan meninggal dunia. Dolors Sala Carrio, 82 tahun, diketahui positif terinfeksi Covid-19 dan berpulang pada Senin (6/4/2020).
Manchester City mengkonfirmasi berita duka ini pada hari Senin kemarin sebelum menyampaikan belasungkawa kepada Guardiola.
Kabar duka ini datang beberapa minggu setelah Guardiola menyumbangkan 920.000 pound (Rp15 miliar) untuk membantu melawan virus corona.
Sang juara Liga Premier membenarkan kabar sedih bahwa Dolors Sala Carrio telah lulus pada usia 82 di Manresa, Barcelona.
Pep Guardiola bersama ibunda tercinta, Dolors Sala Carrio semasa hidupnya.
Sebagai penghormatan, kiper Manchester City menulis di Instagram: ‘Duka cita mendalam untuk Pep dan keluarganya yang memiliki banyak kekuatan pada saat itu. Kami bersamamu.’
Kevin de Bruyne juga menunjukkan dukungan kepada manajernya di media sosial, mengatakan dia dan klub itu ‘satu tim’.
“Pikiran bersama Pep dan keluarganya saat ini,” tulisnya di Twitter. ‘Satu tim.’
Raheem Sterling berkata: ‘Semua pikiran saya dan belasungkawa terdalam saya untuk Pep & keluarganya.
“Berita tragis dan pengingat yang menyedihkan bagi kita semua untuk tetap di rumah dan melindungi lingkungan kita.”
Benjamin Mendy menambahkan: “Anda selalu memperlakukan saya seperti anak laki-laki dan seperti dalam keluarga kita tertawa bersama, kita juga menangis bersama.”
“Belasungkawa terdalamku untuk Pep dan seluruh keluarga Guardiola.”
Sementara itu, pemilik Man City Sheikh Mansour dan ketua Khaldoon Al Mubarak telah menghubungi Guardiola untuk menyampaikan belasungkawa mereka.
Legenda Manchester United, Rio Ferdinand dan mantan striker Barcelona Gary Lineker adalah di antara bintang-bintang lain yang mengirim dukungan mereka ke pelatih berkebangsaan Spanyol itu.
“Sangat menyesal mendengar bahwa ibu Pep Guardiola telah meninggal. Pikiran bersamanya dan keluarganya. Sedih sekali, ‘twit Lineker.
Ferdinand berkata, “Terkirim cintaku & belasungkawa kepada Pep dan keluarganya!”


Thursday January 01, 1970

Browser anti blokir Kojop sudah bisa diunduh di Play Store, klik bit.ly/kojop
(fat/pojoksatu)
The post Ibunda Pep Guardiola Meninggal karena Corona, Pemain Man City, Legenda MU Hingga Gary Lineker Ucapkan Belasungkawa appeared first on Pojoksatu.id.


Thursday January 01, 1970