W88 slot ưu đãi ngập tràn

Bomber Argentina Ini Bisa Muluskan Transfer Lionel Messi ke Inter Milan

POJOKSATU.id, MILAN – Rumor pendekatan Inter Milan terhadap superstar Barcelona, Lionel Messi kembali mencuat. Mantan presiden Nerazzurri, Massimo Moratti mendukung upaya tersebut dan dinilai sebagai bukan langkah yang mustahil.
Laporan The Mirror, Moratti mendukung upaya raksasa Italia itu untuk menyelesaikan gerakan sensasional untuk Lionel Messi musim panas ini.
Klaim itu muncul 14 tahun setelah Inter berupaya menebus klausa rilis Messi senilai 132 juta poundsterling (Rp2,2 triliun) saat masih berusia 18 tahun pada 2006 lalu. Namun kala itu pemain Argentina menolak pindah ke Italia.
Messi, kini berusia 32 tahun, telah membuktikan dirinya sebagai pemain terbaik yang pernah ada. Mencetak 627 gol dalam 718 penampilan untuk Barcelona, ​​memenangkan 10 gelar liga dan empat mahkota Liga Champions di sepanjang karirnya.
Dan tentu saja enam penghargaan individu paling bergengsi, Ballon d’Or.
Messi dan bintang-bintang lainnya mendapat pemotongan gaji hingga 70% untuk membantu Barca dan staf mereka yang tidak bermain selama pandemi virus corona.
Itu terjadi setelah Messi melakukan pertengkaran publik dengan mantan rekan setimnya dan direktur saat ini Eric Abidal atas pemecatan Ernesto Valverde sebagai manajer awal musim ini.
Messi memiliki satu tahun tersisa di kontraknya dan ada keyakinan bahwa La Pulga bisa tergoda mencoba tantangan baru di penghujung karirnya.
Fakta bahwa Barcelona juga sangat berminat dengan bomber Inter Milan, Lautaro Martinez yang notabene rekan senagara Messi, bisa jadi faktor penentu kesepakatan.
Moratti percaya bahwa hal itu dapat memuluskan jalan bagi Messi untuk pindah ke Milan.
Moratti mengatakan kepada Radio Rai: “Saya tidak percaya Messi adalah mimpi terlarang sama sekali. Mungkin tidak pernah bahkan sebelum semua bencana (pandemi corona) ini,” kata Moratti, dikutip Pojoksatu.id dari The Mirror.
“Dia berada dalam tahun-tahun terakhir dari kontraknya dan tanpa diragukan lagi, akan butuh upaya yang luar biasa untuk membawanya ke sini. Saya tidak tahu apakah situasi saat ini mengubah sesuatu menjadi lebih baik atau lebih buruk.”
“Tapi saya pikir kita akan melihat beberapa hal aneh di akhir tahun. Martinez adalah anak baik yang peduli dengan kariernya.”
“Tapi kita akan melihat apakah dia bagian dari kesepakatan untuk mendatangkan pemain yang lebih penting seperti Messi,” pungkas Moratti.
Browser anti blokir Kojop sudah bisa diunduh di Play Store, klik bit.ly/kojop
(fat/pojoksatu)
The post Bomber Argentina Ini Bisa Muluskan Transfer Lionel Messi ke Inter Milan appeared first on Pojoksatu.id.


Thursday January 01, 1970