W88 slot ưu đãi ngập tràn

Anak Sekolah Dilarang Menggunakan Aplikasi Zoom

POJOKSULSEL.com – Imbauan work from work (WFH) membuat popularitas aplikasi Zoom terus meningkat. Berbagai kalangan pun menggunakan aplikasi tersebut untuk kepentingan meeting atau berbagai informasi penting.
Namun, di samping kepopulerannya, Zoom rupanya mengandung sedikit kerentanan terkait keamanan dan privasinya. Oleh karena itu, beberapa sekolah di New York melarang penggunaan aplikasi konferensi video itu
Menurut juru bicara Departemen Pendidikan New York City, Daniella Filson, pengalaman aman bagi siswa adalah prioritas utama mereka.
“Memberikan pengalaman belajar jarak jauh yang aman untuk siswa kami merupakan hal penting. Setelah ditinjau lebih lanjut mengenai masalah keamanan, sekolah harus menjauh dari menggunakan Zoom sesegera mungkin,” ungkap Filson seperti dilansir Ubergizmo, Selasa (7/4/2020).
Filson menambahkan, ada banyak komponen baru untuk pembelajaran jarak jauh. Mereka membuat keputusan real time demi kepentingan terbaik staf dan siswanya.
Aplikasi Zoom mengalami lonjakan tajam belakangan karena wabah virus Covid-19 yang sudah meluas hampir di seluruh negara.
Virus tersebut memaksa banyak bisnis dan sekolah tutup, sehingga membuat pekerja serta pelajar melakukan kegiatannya dari rumah.
Salah satu daya tarik utama dari aplikasi Zoom adalah kemampuannnya menampung 100 pengguna secara bersamaan untuk video call. Karena daya tampungnya yang banyak, aplikasi Zoom menjadi ideal bagi perusahaan dan sekolah.
Namun masalah privasi dan keamanan aplikasi itu mamaksa perusahaan dan organisasi memikirkan kembali untuk menggunaka aplikasi tersebut.
Zoom berjanji menghabiskan 90 hari ke depan untuk memperbaiki setiap masalah yang ada.
(mg9/jpnn/pojoksulsel)
The post Anak Sekolah Dilarang Menggunakan Aplikasi Zoom appeared first on Pojoksatu.id.


Thursday January 01, 1970