W88 slot ưu đãi ngập tràn

Sindir Indira Kalistha dan Sarah Salsabila, Hotman Paris Ingatkan Ancaman Terjerat UU ITE

POJOKSATU.id, ULAH nyeleneh beberapa selebgram belakangan ini memantik reaksi pengacara kondang Hotman Paris Huatepa.
Setelah Indira Kalistha yang meremehkan Covid-19, jagad media sosial hari ini diramaikan dengan aksi Sarah Salsabila yang melelang keperawanannya.
Hotman secara tegas mengingat para selebgram tentang ancaman penjaran tahunan yang tertuang dalam UU ITE. “Halo selebgram, Anda mengaku selebriti, kamu taHu enggak aku lebih terkenal dari kamu. Aku lebih dari selebriti. Aku sudah profesional, tapi aku selalu hati-hati. Anda harus hati-hati dalam memposting sesuatu,” ujarnya dalam unggahan video di akun Instagramnya, Kamis (21/5/2020) sore.
Hotman mengurai pasal 27 aya1 UU ITE, apabila membuat kata-kata berbau asusila bisa terkena ancaman penjara 7 tahun.
Dia membandingkan dengan kasus ikan asin yang menyeret Galih Ginanjar, Pablo Benua dan Rey Utami dengan korban Fairuz Arafiq.
“Beruntung kasus ikan asin, cuma dihukum jauh di bawah tujuh tahun penjara, hukum jauh lebih kecil, beruntung mereka,” ungkapnya.
Hotman mengingatkan jangan demi popularitas dengan cara yang salah. “Jadi jangan hanya untuk menaikkan follower, Anda sembarang memposting. Bilang cuci tangan tidak perlu, bilanglah mau jual kegadisan. Hati-hati, saya lebih selebriti dari Anda,” tegasnya.


Thursday January 01, 1970

View this post on Instagram


Thursday January 01, 1970

Kasus ikan asin di vonnis lebih ringan :vonnis jauh di bawah 7 tahun penjara!
A post shared by Dr. Hotman Paris SH MH (@hotmanparisofficial) on May 21, 2020 at 3:13am PDT


Thursday January 01, 1970

Seperti diketahui, baik Sarah Salsabila dan Indira Kalistha telah meminta maaf ke publik setelah mendapat kritikan tajam dari netizen. (nin/pojoksatu)
The post Sindir Indira Kalistha dan Sarah Salsabila, Hotman Paris Ingatkan Ancaman Terjerat UU ITE appeared first on Pojoksatu.id.