W88 slot ưu đãi ngập tràn

Roy Kiyoshi Dikabarkan Ditangkap karena Narkoba, Begini Penjelasan Pengacaranya

POJOKSATU.id, KABAR mengejutkan datang dari Roy Kiyoshi dikabarkan diamankan pihak kepolisian atas keterlibatan dengan narkoba.
Pria indigo ini disebutkan ditangkap Polres Jakarta Selatan, Kamis (7/5/2020)
Soal ini, Kuasa Hukum Roy, Hendry Indra Guna menjelaskan hingga saat ini pihaknya belum menerima laporan baik dari pihak sahabat Robby Purba itu.
Hendry mengatakan dirinya malah mendapatkan kabar tersebut dari media.
“Sampai saat ini kami kuasa hukum belum mendapatkan konfirmasi langsung dari Roy Kiyoshi atau keluarga ataupun manajernya. Saya berusaha mencoba menghubungi Rpy tapi handphonenya mati. Sampai saat ini kami masih mencari informasi,” ujarnya, Kamis malam seperti dalam tayangan Beepdo.
Hendry berharap jikapun Roy diamankan hasil tes urinenya negatif. “Mudah-mudahan saya berharap Roy negatif. Karena selama saya mengenal Roy orangnya meyakini bukan pemakai narkoba,” tegasnya.
“Karena setiap klien kami artis tidak pernah bosan-bosannya mengingatkan bahayanya narkoba,” lanjutnya.
Hednry mengatakan dirinya pernah satu mobil dengan Roy dan mengingatkan agar jangan pernah bersentuhan dengan narkoba seperti beberapa artis lain. “Dia mengatakan tidak pernah memakai narkoba, makanya saya kaget Roy tertangkap narkoba,” tandasnya.
Namun, dia memastikan jikapun nantinya Roy positif, pihaknya akan mendampingi Roy sampai pengadilan. “Kita doakan Roy yang terbaik, semua berjalan sesuai dengan apa yang menjadi fakta kebenaran,” pungkasnya. (nin/pojoksatu)
The post Roy Kiyoshi Dikabarkan Ditangkap karena Narkoba, Begini Penjelasan Pengacaranya appeared first on Pojoksatu.id.


Thursday January 01, 1970