W88 slot ưu đãi ngập tràn

Pelatih Argentina Dukung Barcelona Rekrut Lautaro Martinez, Ini Alasannya

POJOKSATU.id, BARCELONA – Barcelona menjadikan striker Inter Milan, Lautaro Martinez sebagai target utama pada jendela transfer mendatang. Rencana Blaugrana itu mendapat dukungan dari pelatih Timnas Argentina, Lionel Scaloni.
Scaloni yakin Martinez cocok jadi tandem Messi di Barca dan dipastikan akan berdampak positif bagi Tim Tango. Sebab keduanya merupakan pemain Argentina.
Sejak kedatangannya ke Giuseppe Meazza pada 2018 dari Racing Club, Martinez sudah mengundang perhatian klub raksasa Eropa lainnya, berkat penampilannya yang cemerlang. Seperti Manchester City, Paris Saint-Germain, Real Madrid, hingga Barcelona.
Striker 22 tahun itu kembali melanjutkan performa apiknya musim ini. Penyerang Timnas Argentina itu sudah mencetak 16 gol dan empat assist dari 31 laga yang dimainkan bersama Inter sejauh ini.
Di antara sejumlah klub peminat, Barcelona menjadi tim yang paling difavoritkan memenangkan perburuan Martinez. Pasalnya, Blaugrana tengah serius mencari pengganti Luis Suarez yang sudah memasuki usia veteran.
Messi sendiri berharap ambisi Barcelona memboyong kompatriotnya itu terwujud, meski La Pulga tetap mengembalikan keputusan akhir kepada Barca.
Apalagi membeli Martinez dari Inter dipastikan bukan pekerjaan muda. Sang striker masih terikat kontrak bersama Nerazzurri hingga musim panas 2023 mendatang.
Inter tidak akan melepas penyerang andalannya itu, kecuali Barca mengaktifkan klausul rilis sang pemain yang mencapai 111 juta euro atau mendekati angka Rp 1,8 triliun.
Bukan cuma Messi, pelatih Timnas Argentina, Lionel Scaloni juga sangat berharap duet Messi-Martinez bisa bermain bersama di Barcelona.
Menurutnya, kombinasi Lionel Messi dengan Lautaro Martinez tidak hanya menguntungkan untuk Barca, namun juga Timnas Argentina.
“Jika Lautaro cukup beruntung bisa bermain dengan rekan senegaranya seperti Messi, maka itu akan sangat baik buat Timnas Argentina. Saya menilai Lautaro akan menjadi striker top dalam beberapa tahun ke depan, dan saya harap dia bisa melakukannya dengan baik,” kata Scaloni.
“Lautaro adalah striker yang hebat, jadi dia harus bermain untuk tim yang hebat, tetapi dia sudah berada di tim hebat yang bersaing di level tertinggi, jadi akan sangat sulit untuk membawanya pergi,” tutur mantan bek Timnas Argentina itu.
“Namun, jika dia berganti klub, saya harap dia melakukannya dengan baik,” pungkasnya.
(fat/pojoksatu)
The post Pelatih Argentina Dukung Barcelona Rekrut Lautaro Martinez, Ini Alasannya appeared first on Pojoksatu.id.


Thursday January 01, 1970