W88 slot ưu đãi ngập tràn

NGERI… 4 Orang Disekap di Pattaneteang Bantaeng, Satu Tewas

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Empat orang disekap dalam rumah di Desa Pattaneteang, Kecamatan Tompobulu, Kabupaten Bantaeng, Sulawesi Selatan. Satu di antaranya terbunuh.
Keempat orang yang disekap masing-masing inisial U, E, I dan R. Korban R diketahui tewas terbunuh dalam insiden penyekapan itu.
Peristiwa penyekapan berujung maut itu terjadi pada Sabtu (9/5/2020). Empat korban disekpa dalam rumah D.
Dalam rumah D itu, terdapat 8 anggota keluarga lainnya. Mereka adalah istri D yang berinisial A. Kemudian 5 orang anaknya masing-masing, R (30), H (28), N (21), A (20), S (14). Dua lainnya adalah menantu D yakni AJ (40) dan R (24).
Kapolres Bantaeng AKPB Wawan Sumantri mengatakan, satu orang yang tewas terbunuh adalah seorang perempuan berusia 18 tahun.
Dia adalah salah satu korban disekap, yang belakangan diketahui adalah anak dari salah satu terduga pelaku penyekapan. Yakni D.
Dua dari tiga korban lainnya mengalami luka-luka yakni U dan E. Sementara I berhasil melarikan diri dari rumah yang menjadi lokasi penyekapan itu.
Kemudian, I melaporkan kepada petugas kepolisian bahwa ada satu korban yang terbunuh dalam rumah itu.
Upaya persuasif yang dilakukan oleh pihak kepolisian gagal. Sehingga, pembebasan 2 korban penyekapan lainnya terpaksa dilakukan secara represif.
Kapolres Wawan Sumantri memerintahkan Kasat Reskrim Polres Bantaeng, bersama Kapolsek Tompobulu, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Pattaneteang untuk memaksa masuk ke lokasi penyanderaan.
Kapolres Wawan Sumantri bersama Dandim Bantaeng terpaksa terjun ke lokasi peristiwa penyanderaan itu.
“Kami terus meminta supaya warga tidak main hakim sendiri. Dan penanganannya diserahkan kepada pihak kepolisian,” kata Wawan Sumantri.
Saat lokasi penyanderaan berhasil dikuasai oleh pihak kepolisian. Para terduga pelaku diamankan.
Dari pengecekan itu pula, terungkap bahwa satu korban terbunuh dengan luka memar dan luka terbuka di tubuhnya.
Kasus penyanderaan yang menewaskan satu orang itu masih dalam proses penyelidikan penyidikan oleh Satreskrim Polres Bantaeng.
(fly/pojoksulsel)
The post NGERI… 4 Orang Disekap di Pattaneteang Bantaeng, Satu Tewas appeared first on Pojoksatu.id.


Thursday January 01, 1970