W88 slot ưu đãi ngập tràn

Mulai 26 Mei, Fokus Latihan untuk Piala Thomas-Uber

POJOKSATU.id, JAKARTA – Mulai hari ini (21/5), pelatnas Cipayung sudah libur Idul Fitri. Para atlet akan free hingga sepekan ke depan.
Namun, Kepala pelatih fisik PBSI Felix Ary Bayu Marta menuturkan, setiap sektor kembali latihan dengan jadwal yang beragam.
Meski secara resmi pelatnas mulai aktif lagi pada Rabu (27/5), Ary mengatakan, pada 26 Mei sudah ada yang mulai latihan.
“Karena targetnya juga beda. Sejauh ini yang terdekat itu Thomas-Uber Cup, selain juga mempersiapkan Olimpiade Tokyo 2020 tahun depan,” paparnya.
Meski libur, pihaknya tetap bisa mengontrol atlet. Sebab, mereka tetap berada di Cipayung. “Tetap ada latihan joging,” imbuhnya.
Sementara itu, pelatih kepala ganda putra Herry Iman Pierngadi berharap libur sepekan ini tidak membuat atlet lengah. “PR-nya harus jaga kondisi masing-masing,” ujarnya.
Di sisi lain, pelatih fisik ganda putri Ari Subarkah menuturkan, sejak awal karantina di Cipayung, pihaknya berfokus meningkatkan strength Greysia Polii dkk.
Ari berharap, selama libur, para pemain tetap berlatih sendiri. Ini agar strength yang sudah dilatih keras selama dua bulan terakhir tidak kendur. Apalagi, dalam sepekan terakhir, dia menggeber pemain dengan functional movement.
Ia pun menyebut kondisi para pemain mencapai 70 persen. Dia menargetkan untuk sampai ke 100 persen pada 12 pekan ke depan atau sekitar Agustus.
(jpc/pojoksatu)
The post Mulai 26 Mei, Fokus Latihan untuk Piala Thomas-Uber appeared first on Pojoksatu.id.


Thursday January 01, 1970