W88 slot ưu đãi ngập tràn

Mbappe Suksesor Sempurna Ronaldo dan Messi, Saingannya dari Inggris

POJOKSATU.id, PARIS – Pecinta sepak bola dunia mau tidak mau harus menerima kenyataan bahwa dominasi Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi segera berakhir. Keduanya sudah memasuki usia veteran dan tak mungkin terus-terusan bersaing jadi pemain terbaik dunia.
Generasi baru telah muncul dan waktu akan menjawab, siapa suksesor keduanya dalam perburuan Ballon d’Or.
Mantan manajer Arsenal, Arsene Wenger menilai saat ini banyak bintang-bintang muda yang siap meramaikan persaingan menjadi yang terbaik di dunia.
Nama pertama yang disebut Wenger sebagai pewaris sempurna Ballon d’Or adalah wonderkid Prancis, Kylian Mbappe. Tapi bintang-bintang muda Inggris juga sudah siap jadi pesaing kuat Mbappe.
Dengan Messi sekarang 32 dan Ronaldo 35, penggemar sepak bola harus menerima kenyataan bahwa duo rival itu tidak bisa bermain selamanya.
Browser anti blokir Kojop sudah bisa diunduh di Play Store, klik bit.ly/kojop
“Para pemain ini sekarang menuju akhir [karir mereka] – Ronaldo, Messi – jadi sekarang tentang generasi berikutnya,” kata pelatih berkebangsaan Prancis kepada TalkSPORT.
“Generasi berikutnya mungkin Prancis. Saat ini, pemain terkemuka bisa Mbappe. Neymar juga tentu wajib dihitung. Tetapi pemain muda Inggris tak bisa dikesampingkan.”
“Inggris memiliki peluang bagus sekarang. Mereka sangat baik di level pemuda. Mereka telah melakukannya dengan baik bersama Gareth Southgate di Piala Dunia 2018. Saya berharap bahwa di Piala Eropa, mereka bisa menjadi salah satu pesaing.”
Pemain seperti Trent Alexander-Arnold dan Marcus Rashford mencapai performa terbaik di klub mereka. Jadon Sancho layak jadi ‘unggulan’ utama dari Inggris untuk bersaing dengan Mbappe. Callum Hudson-Odoi, Phil Foden dan Reece James juga mulai menarik perhatian.
Untuk saat ini, Mbappe tampaknya merupakan pemain yang paling mungkin untuk mengambil mahkota dari Messi dan Ronaldo. Dia finis di urutan keenam pada penghargaan Ballon d’Or tahun lalu, di belakang pasangan yang biasa dan trio Liverpool dari Virgil van Dijk, Sadio Mane dan Mohamed Salah.
Download aplikasi PojokSatu.id, klik di sini
(fat/pojoksatu)
The post Mbappe Suksesor Sempurna Ronaldo dan Messi, Saingannya dari Inggris appeared first on Pojoksatu.id.


Thursday January 01, 1970