W88 slot ưu đãi ngập tràn

Gelar Dua Race, MotoGP Menanti Restu Pemerintah Spanyol

POJOKSATU.id, JAKARTA – Dorna dan MotoGP saat ini sedang menanti restu dari pemerintah Spanyol untuk menggelar balapan di Sirkuit Jerez Juli mendatang.
Dilaporkan, bakal ada dua race sekaligus dalam dua pekan beruntun. Yakni, 19 dan 26 Juli.
Pekan depan, mereka akan kembali menggelar webinar bersama pemerintah Andalusia dan Jerez untuk menentukan langkah berikutnya.
CEO Dorna Carmelo Ezpeleta menyatakan, timnya berkomitmen menerapkan protokol superketat untuk memastikan semua orang yang terlibat.
Harapannya, tentu agar risiko persebaran Covid-19 bisa dikurangi. Mereka juga bakal membatasi jumlah kru yang terlibat di paddock tim.
Jika pemerintah Spanyol memberi lampu hijau, Ezpeleta akan menyiapkan tes MotoGP pada Rabu (13/5) sebelum balapan akhir pekan pertama. Saat ini Dorna sedang menjajaki kesiapan sirkuit lain untuk menggelar race selanjutnya musim ini.
Crash melaporkan, setidaknya ada tiga sirkuit yang berpeluang bergabung dalam kalender musim ini. Yakni, Aragon dan Catalunya di Spanyol serta Misano untuk GP San Marino.
Dorna beralasan, tiga sirkuit tersebut, seperti halnya Jerez, bisa dipasangkan dengan ajang WSBK.
Di sisi lain, race GP Austria dan Republik Ceko yang sudah diagendakan saat ini belum mengalami perubahan. Dua balapan itu digelar pada 9 dan 16 Agustus.
Sementara itu, status kalender balapan non-Eropa belum jelas. Berbeda halnya dengan F1 yang sudah melakukan plotting jadwal hingga seri Asia.
Ezpeleta pun mengatakan, timnya sedang mengkaji lebih detail terkait dengan penentuan jadwal resmi MotoGP. “Kami sedang melihat tanggal berbeda, tetapi saat ini kami juga menunggu kalender F1,” sebut Ezpeleta. Upaya itu dilakukan supaya jadwal dua event balap akbar tersebut tidak bentrok.
(jpc/pojoksatu)
The post Gelar Dua Race, MotoGP Menanti Restu Pemerintah Spanyol appeared first on Pojoksatu.id.


Thursday January 01, 1970