W88 slot ưu đãi ngập tràn

Foto-foto dan Video Penangkapan Youtuber Ferdian Paleka Si Pembuat Video Prank Sembako Sampah

POJOKSATU.id, JAKARTA – Polrestabes Bandung akhirnya meringkus Youtuber Ferdian Palaka si pembuat video prank sembako berisi sampah dan batu untuk waria di Jalan Tol Tangerang-Merak pada Jumat dinihari (8/5).
Unggahan nitizen yang juga merupakan anggota polisi bernama Briptu Muhammad Gariz Luis Ma’luf memastikan Ferdian ditangkap.
“Polisi kena prank? Kita cuman ngasih pilihan menjadi manusia (menyerahkan diri) atau dimanusiakan? Pilihannya malah mengajak main-main kan? Ya oke kita mulai permainan sampai tamat,” tulisnya dalam keterangan postingan foto di akun instagramnya, Jumat (8/5).


Thursday January 01, 1970

Keterangan yang ditulis Gariz ini untuk menepis ledekan netizen yang menyatakan polisi juga terkena prank setelah melihat jejak Ferdian terlacak di Bogor.
Saat dikejar, ternyata di mobil itu bukan Ferdian melainkan ayah dan saudaranya yang berusaha menyembunyikan keberadaan Youtuber itu.
Dalam unggahannya itu, Gariz menunjukkan saat proses penangkapan Ferdian di jalan tol dan foto Ferdian dengan temannya yang sudah diborgol.
Menurut Gariz, saat ini, dua tersangka sudah dibawa ke Polsek terdekat untuk diinterogasi.


Thursday January 01, 1970

 

View this post on Instagram


Thursday January 01, 1970

 
Main-main sama Polda Jabar Jangan kan orang hantu pun kita garap (Guyon) @divisihumaspolri
A post shared by Muhammad Gariz Luis Ma’luf (@garizluis37) on May 7, 2020 at 11:18am PDT

(sta/rmol/pojoksatu)
The post Foto-foto dan Video Penangkapan Youtuber Ferdian Paleka Si Pembuat Video Prank Sembako Sampah appeared first on Pojoksatu.id.