W88 slot ưu đãi ngập tràn

Duel Maut, Jamin Tewas di Tangan Sukses

POJOKSATU.id, SIDOARJO – Duel maut terkadi di Jalan Raya Anwar Hamzah Tambakoso Waru-Sidoarjo, Jawa Timur. Jamin tewas di tangan Sukses.
Jamin (61) warga Rungkut Tengah Gununganyar-Surabaya tergeletak tak bernyawa di tengah jalan.
Jamin tewas dengan kondisi luka di sejumlah bagian tubuhnya setelah disabet clurit oleh Sukses (56), warga Desa Wedoro Waru-Sidoarjo.
Duel maut itu bermula saat Sukses meminta bantuan kepada Jamin untuk mengantar jualan senjata tajam. Namun Jamin menolak hingga terjadi perkelahian sengit.
Wakasatreskrim Polresta Sidoarjo, AKP Imam Yuwono mengatakan, sebelum tewas, kedua pria paruh baya terlibat perkelahian di sebuah warung kopi yang tidak jauh dari lokasi.
Awalnya, korban yang sedang memancing menolak ajakan pelaku untuk mengantar jualan senjata tajam jenis clurit di Desa Tambakoso.
Diduga emosi dengan permintaan pelaku, korban mendorong pelaku yang berakhir dengan perkelahian maut.
Korban Jamin langsung tewas bersimbah darah, sementara pelaku yang membacok juga mengalami luka di tubuhnya akibat sabetan sajam yang dibawa korban.
Dalam peristiwa tragis itu, polisi mengamankan sebuah sepeda motor milik korban, sebuah sajam jenis clurit, dan sejumlah barang lainnya.
“Meski dugaan awal penyebab perkelahian maut, kami tetap melakukan penyelidikan,” kata AKP Imam Yuwono.
Untuk kepentingan pemeriksaan lebih lanjut, seluruh barang bukti milik korban dan pelaku diamankan di Mapolresta Sidoarjo.
(pul/pojokpitu)
The post Duel Maut, Jamin Tewas di Tangan Sukses appeared first on Pojoksatu.id.


Thursday January 01, 1970