W88 slot ưu đãi ngập tràn

Beredar Pesan Berantai Pemeriksaan KTP Sulbar Mulai Senin, Begini Klarifikasi Jubir Covid-19 Polman

POJOKSULSEL.com, POLMAN – Beredar pesan berantai lewat media sosial (medsos) WhatsApp Group (WAG), terkait pemeriksaan KTP bagi orang yang akan masuk ke Polewali Mandar (Polman), Sulawesi Barat (Sulbar), setelah melakukan perjalanan dari zona merah penyebaran covid-19, seperti Makassar.
Dalam pesan berantai itu ditulis, pemeriksaan KTP itu mulai masif dilakukan Senin atau Selasa pekan depan.
Sehingga, Jika ingin masuk Polman bagi mereka yang baru pulang dari Makassar, agar selalu membawa KTP.
Masih soal isi pesan berantai tersebut disebutkan, jika warga yang bukan KTP Sulbar dan ingin masuk Sulbar, maka akan disuruh putar balik atau tidak bisa masuk ke wilayah Sulbar.
Pada pesan berantai itu pula tertulis jika informasi tersebut berasal dari Kepala BNPB (maksudnya: BPBD)Kabupaten Polewali Mandar.
Berikut isi lengkap pesan berantai yang beredar di WAG:
“Assalamu Alaikum WrWb… Disampaikan kpd seluruh Warga Polewali Mandar Prov.Sulawesi Barat, kiranya jika bermaksud melakukan perjalanan terutama Keluarga yg akan berkunjung masuk ke Polman dari Arah Timur (Makassar) agar selalu membawa KTPnya (KTP SULBAR), karena rencana mulai Senin atau Selasa sdh diminta PUTAR BALIK bagi Pendatang/Pelintas yg akan melalui di Perbatasan Paku (Polman – Pinrang). Demikian disampaikan u/menjadi perhatian bersama…
PUTAR BALIK/DILARANG MASUK bagi yg tdk memiliki KTP SULBAR
Info dri kepala BNPB Kab.Polewali Mandar”
Menanggapi hal itu, Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Polewali Mandar Andi Suaib Nawawi mengatakan, jika pesan berantai itu belum pernah dibahas dalam rapat-rapat resmi di jajaran penanganan percepatan covid-19 Polman.
“Andainya itu hasil rapat, kalau ada keputusan begitu pasti melalui hasil rapat, Tapi itu tidak pernah dibicarakan setahu saya,” kata Andi Suaib Nawawi saat dihubungi Pojoksulsel, Sabtu (2/5/2020) malam.
Kadis Kesehatan Polewali Mandar itu, pun mengaku tidak mengetahui siapa yang membuat pesan berantai itu.
“Biasanya kalau ada keputusan begitu, biasanya dirapatkan minimal lewat vidkon. Kecuali kalau saya tidak ikuti,” kata Andi Suaib Nawawi.
(fly/pojoksulsel)
The post Beredar Pesan Berantai Pemeriksaan KTP Sulbar Mulai Senin, Begini Klarifikasi Jubir Covid-19 Polman appeared first on Pojoksatu.id.


Thursday January 01, 1970