Video HOT Terbongkar, Perwira Polisi Usir Istri dan Anak

POJOKSATU.id, BALI – Seorang dokter berinisial RSW melaporkan suaminya, IWDS ke Polda Bali. IWDS yang merupakan oknum perwira polisi dilaporkan atas tuduhan perselingkuhan.
IWDS diketahui berpangkat komisaris polisi (kompol) dan menjabat sebagai kepala unit di Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Dit Reskrimsus) Polda Bali.
Saat melaporkan suaminya, RSW membawa bukti lima file video hot milik suaminya dengan wanita idaman lain (WIL).
Selain melaporkan suaminya, RSW juga mengaku dirinya bersama anaknya diusir oleh terlapor dari rumah.
Ditemui Jawa Pos Radar Bali (grup pojoksatu.id), Selasa (16/7), perempuan tiga anak ini mengungkapkan, pasca terbongkarnya memori card berisi lima file video hot antara suami dan WIL-nya, suaminya langsung mengusir dirinya bersama anak keduanya.
“Saya dan anak saya diusir. Dua anak (anak bawaan suami atau anak tiri pelapor) ikut dia (suami),” akunya.
Pengusiran perempuan yang berprofesi sebagai dokter dan berdinas di RS Bhayangkara Polda Bali bersama anak kandungnya ini terjadi sesaat setelah dirinya membongkar aib suaminya.
“Memang sejak ketahuan, dia (terlapor) mengakui. Dan sejak itu, hubungan rumah tangga kami dengan suami renggang,” imbuhnya.
Ia pun berharap, dengan kejadian ini, tidak ada anggota Bhayangkari lain yang bernasib sama dengan dirinya.
“Sebagai seorang Bhayangkari saya tidak ingin ada anggota Bhayangkari yang mengalami nasib seperti saya. Karena itu, saya terpaksa melaporkan perbuatannya itu,” katanya.
“Saya berharap agar masalah ini di proses secara pidana. Baik secara pidana di Krimum Polda Bali dan kode etik di Propam Polda Bali,” ujarnya.
(rb/pra/dre/mus/jpr)


Thursday January 01, 1970