Video HOT Oknum Perwira Polisi dengan WIL Terbongkar, Istri Lapor ke Polda

POJOKSATU.id, BALI – Video hot oknum perwira polisi di Polda Bali terbongkar.
Dalam video panas itu, oknum perwira polisi berinisial IWDS saling genjot-genjotan dengan wanita idaman lain (WIL).
Kasus perselingkungan oknum perwira berpangkat komisari polisi (kompol) yang berugas di Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Dit Resrimsus) Polda Bali itu terbongkar oleh istrinya sendiri berinisial RSW.
Informasi yang dihimpun Jawa Pos Radar Bali (grup Pojoksatu.id), terbongkarnya video panas itu berawal dari temuan memory card yang di dalamnya berisi lima file video hot antara IWDS dengan seorang wanita muda.
“Masing-masing file durasinya berbeda. Saya sangat sedih dan sangat menyayangkan. Sebab tanpa sengaja saya melihat langsung lima file video bokep suami dengan seorang wanita muda,” ujar RSW dengan nada sedih.
Lebih lanjut, RSW yang juga merupakan seorang dokter dan berdinas di RS Bhayangkara Polda Bali menambahkan, saat melihat satu per satu file, ia mendapati suaminya dan wanita lain dalam keadaan bugil dan melakukan hubungan intim.
“Memory card berisi lima file video ini persisnya saya temukan sekitar Agustus 2018 lalu. Tak sengaja saya membuka file ternyata terdapat video tak senonoh ini,” tambahnya.
“Saya kecewa dan memutuskan untuk melapor kelakuan suami ke Kriminal Umum Polda Bali, 8 Juli 2019 lalu,” tandas perempuan 3 anak itu.
Selain laporan ke Krimum Polda Bali dan diterima dengan Pengaduan Masyarakat, (Nomor. Dumas / 178/ VII/ Ditreskrimum, 8 Juli 2019), dirinya juga melaporkan suaminya yang menjabat sebagai kepala unit itu ke Bidang Provesi dan Pengamanan (Propam) Polda Bali dengan Nomor LP/ 20/ VII/ Huk.12.10/ SPP Tanggal 8 Juli 2019.
(rb/pra/dre/mus/jpr)


Thursday January 01, 1970