Sulit Dihubungi, Pemuda Ini Nekat Kirim Foto Bugil ke Ayah Pacar

POJOKSATU.id, BALI – I Gede T (19) pemuda asal Banjar Sideparna, Desa Yangapi, Kecamatan Tembuku, Bangli nekat menyebarkan foto bugil pacarnya, I Wayan SN (19). Tidak tanggung-tanggu, Gede T mengirimkan foto tanpa busana itu ke ayah sang pacar.
Akibat aksi nekatnya itu, Gede T kini harus berurusan dengan polisi. Ia ditangkap polisi atas laporan ayah SN ke Mapolres Bangli.
Informasi yang berhasil dihimpun Jawa Pos Radar Bali (grup pojoksatu.id), kasus penyebaran foto telanjang milik korban terungkap setelah pelaku dengan sengaja mengirim foto itu ke ayah korban, I Nyoman W pada, Senin (26/11) pukul 17.30 kemarin.
Foto dengan pose tak pantas itu dikirim terlapor Gede T kepada pelapor dengan menggunakan aplikas whatsappp (WA) ke handphone milik pelapor.
Usai menerima foto dengan latar belakang kamar korban, pelapor kemudian menanyakan kepada korban terkait foto yang dikirim terlapor.
“Setelah ditanyakan, korban mengakui jika foto dengan pose setengah telanjang itu adalah dirinya,” ujar sumber.
Atas pengakuan korban, pelapor sontak tak terima dan langsung emosi. Pelapor langsung mencoba menghubungi terlapor dengan menelepon.
Sayang upaya pelapor menghubungi terlapor gagal karena terlapor tak mengangkat. Karena tak bisa dihubungi, Nyoman W akhirnya mengadukan kasus ini ke Satuan Reskrim Polres Bangli guna diproses hukum lebih lanjut.
Usai menerima laporan, polisi langsung bertindak cepat. Polisi tak butuh waktu lama untuk menangkap I Gede T.
Polisi langsung mengamankan pemuda itu di rumahnya. Selanjutnya, I Gede T dikeler ke Mapolres Bangli untuk menjalani pemeriksaan.
Saat diperiksa, pelaku mengakui perbuatannya. Ia mengaku mengirimkan foto bugil ke ayah pacarnya karena kesal lantaran sang pacar sulit dihubungi.
Selain ke ayah pacar, pelaku juga mengirimkan foto tak senonoh itu kepada teman pacarnya. Kini, pelaku telah ditahan.
(rb/pra/dra/mus/jpr/pojoksatu)


Thursday January 01, 1970