8 Mahasiswi Foto Bugil di Kampus

POJOKSATU.id, AMERIKA – Sedikitnya 8 mahasiswi Universitas Cambridge menjalani sesi pemotretan di dalam kampus dan gedung bersejarah. Para mahasiswi foto bugil untuk pembuatan kalender demi kegiatan amal.
Para mahasiswi cantik itu merupakan tim olahraga Universitas Cambridge, termasuk renang, ski, rock ‘n’ roll dan pemain bola basket.
Mereka berkumpul untuk mengumpulkan dana amal. Mereka menjalani pemotretan di bangunan bersejarah di yang berada di universitas bergengsi tersebut.
Salah satu gambar menunjukkan mahasiswa dan mahasiswi melakukan akrobatik dalam kondisi tanpa busana di Jembatan Matematika terkenal di Queens ‘College. Pemain sepak bola Amerika yang telanjang juga terlihat dalam foto tersebut.
Pembuatan Kalender Cambridge Blues dimotori oleh mahasiswa S1 Emma Teal, Ladislaya Ladanyi, Joanna Moest, dan Zoe Cohen. Mereka mengoordinasikan bagaimana menempatkan setiap orang dengan sempurna.
Mahasiswi foto bugil di kampus
“Kami semua sangat menikmati pembuatan kalender ini, meskipun pengambilan gambar harus dilakukan pagi-pagi sekali. Kami harus pergi ke lokasi ketika belum terlalu banyak orang,” kata Emma, seperti dikutip dari metro.co.uk, Senin (17/9/2018).
“Saya telah terlibat dalam banyak proyek amal selama bertahun-tahun, dari menjadi sukarelawan hingga menyelesaikan tantangan fisik untuk menggalang dana,” ucapnya.
“Jadi ketika saya datang ke kampus, saya tahu saya ingin bergabung dengan masyarakat amal, dan menciptakan kalender telanjang dengan masyarakat Cambridge Raising and Giving (RAG) sepertinya merupakan cara paling menyenangkan untuk mengumpulkan banyak uang untuk tujuan besar,” pungkasnya.
(one/pojoksatu)


Thursday January 01, 1970