Remaja Pesta Seks Ngaku Kenalan Polisi, Pengelola Apartemen Bogor Valley Nyerah

POJOKSATU.id, BOGOR – Remaja wanita yang tertangkap basah pesta seks di Apartemen Bogor Valley, Kota Bogor, Jawa Barat mengaku mengenal sejumlah polisi. Ia pun menantang pengelola melapor ke Polres Bogor Kota.
Pengelola tak gentar. Pengelola menghubungi polisi pada Kamis (30/8/2018) tengah malam. Mereka berharap polisi datang menjemput 7 ABG yang kedapatan pesta seks di lantai 17 Apartemen Bogor Valley.
“Niatnya kami hanya ingin mengusir dan membuat perjanjian. Tapi salah satu wanita nantangin kita, “panggil saja polisi, kita punya kenalan polisi,” kata Pengurus P3SRS Apartemen Bogor Valley, Rizky Lerian, Jumat (31/8/2018)
Namun setelah tiba di Apartemen Bogor Valley, aparat Polresta Bogor Kota justru balik arah.
“Katannya dipanggil Kasat atau Wakasat begitu, kata security. Akhirnya, tidak ada polisi yang nanggapi. Kami lapor ke Satpol PP, mereka dibawa ke sana,” tambah Rizki.
BACA: Foto-foto ABG Pesta Seks di Apartemen Bogor Valley 
Para ABG itu digerebek penghuni dan security Apartemen Bogor Valley pada Kamis (30/8) tengah malam. Saat digerebek, ditemukan tujuh remaja yang sedang pesta seks di dalam kamar.
“Baru dilayani setengah telanjang ketangkap basah. Kita langsung suruh mereka pakai baju,” kata Rizki.
Beberapa alat konrasepsi berupa kondom ditemukan di dalam tas wanita. Ditemukan pula kondom bekas pakai di tong sampah.
BACA: ABG Pesta Seks di Apartemen Bogor Valley Digerebek Warga
Hingga berita ini diturunkan, belum ada penjelasan resmi dari aparat kepolisian maupun Satpol PP terkait penggerebekan ABG pesta seks di Apartemen Bogor Valley.
(don/pojoksatu)


Thursday January 01, 1970